Frustasi



Aku bingung .. aku tidak tahu apa yang aku lakukan
Aku seperti orang linglung
Berjalan tanpa tahu kemana kaki membawaku pergi

Aku selalu ingin tahu alasan aku tertawa
Yang seringkali terasa begitu menyedihkan daripada membisu
Aku selalu ingin tahu alasan aku menangis
Yang seringkali terasa begitu kering daripada padang pasir

Akuingin bisa tertawa lagi
Tertawa yang benar-benar tertawa
Tanpa kegetiran hati
Tanpa rasa bersalah dalam diri
Lepas.. tulus..
Seperti tawa anak kecil

Aku ingin bisa menangis lagi
Menangis yang benar-benar menangis
Tanpa kegersangan hati
Tanpa rasa haus yang menyiksa
Mengalir..  bergulir
Seperti tangisan anak kecil

Aku lelah ..
Aku capek ..
Aku letih terus bertahan tanpa diperjuangkan
Aku ingin menyerah ..
Aku ingin berhenti ..
Aku ingin pergi tanpa harus kembali

Tapi aku takut..
Aku takut ..
Aku takut melakukan ingin karena egois
Aku takut melskukan ini karena terpaksa
Aku tidak mau melakukan ini karena kalah
Aku ingin memenangkan ini
Meski bukan dari wanita itu
Aku ingin menang dari cintaku padamu
Aku ingin menang dari pertarungan hatiku.
Aku masih harus hidup untuk diriku
Aku hanya ingin mati rasa
Dan ambisi untuk melanjutkan hidupku

Komentar

Postingan Populer