AKU MENCINTAIMU, AYAH



(Created by Rena Omide – Selasa, 11 Februari 2014)

Aku tak ingin membenci hidup
Tapi hidup membenciku
Aku tak ingin membenci hati
Tapi hati membenciku
Aku tak ingin membenci siapapun
Tapi siapapun membenciku

Aku letih dengan hidup
Aku lelah dengan hati
Aku capek dengan siapapun

Hidup tak pernah memberiku harapan
Hati tak pernah memberiku kesempatan
Siapapun tak pernah membuatku bangga telah dilahirkan

Tapi.. tapi.. tapi.. kau ayah
Kau berdiri kokoh di sampingku, ayah
Kau tersenyum hangat padaku, ayah
Kau berkata dengan penuh kasih sayang,
“Jangan pernah putus asa, Nak!
Akan selalu ada yang membencimu
tapi mereka tak begitu berharga untuk dipedulikan!”
dulu.. ya, dulu, itu dulu!

Kini.. kau benci kembali...
Aku benci pada waktu
Ia tak membuatku lebih lama bersamamu, ayah
Aku benci pada jarak
Ia tak membuatku lebih dekat disisimu, ayah
Aku benci pada kepergian
Ia tak kunjung membuatmu menemukan jalan pulang

Tuhan..
Aku butuh waktu lebih lama untuk bisa bersamanya
Aku butuh jarak lebih dekat untuk bisa disisinya
Aku butuh jalan untuk bisa membawanya kembali
Aku akan pulang bersamanya jika perlu
Asal aku bisa menyampaikan hal
yang belum sempat ku katakan padanya, dulu...
“AKU MENCINTAIMU, AYAH!”

Komentar

Postingan Populer