KETIKA SEBUAH RASA MENYAPA HATI

Sebuah rasa...
Dia kan datang menyapa...
Tak pandang pada siapa dan tak pandang berapa lama...
Dia kan menyapa sesaat lalu beranjak
Atau mungkin dia kan singgah selamanya

→ ♥ ←
Jika suatu hati telah tersapa...
Dia berkata....

“Wahai sebuah rasa...
Aku tak tau apa itu cinta
Aku tak mengerti akan arti sebuah cinta
Namun aku tau
Aku punya rasa sayang atasnya
Aku punya kepeduliaan terhadapnya
Aku selalu ingin tau sapanya...

Biarpun demikian...
Tak terlintas dalam benak aku kan bahagia dengannya
Namun aku tau...
Aku bahagia atas bahagianya...

Tak brharap rasa ini berbalas
Namun aku berharap..ijinkan rasa ini singgah sampai habis masa singgah...

Wahai rasa...
Inikah yang dinamakan cinta??
Atau hanya sebuah rasa yang biasa……

Ya Robb....
Ku tau semua adalah anugerahMu
Jika memang rasa ini layak untukku
Maka biarkan singgah selamanya

Namun jika tak layak
Maka hapus daripadanya dari hatiku

Setidaknya aku tetap bersyukur
KAU kenalkan aku dgn sebuah rasa....
Biasa……namun luar biasa……

→ ♥ Hanya Sebuah Kata ♥ ←

Komentar

Postingan Populer